FANDOM

Cerita Anda adalah sebuah cerita yang mengambil ide dari seri Pilih Sendiri Petualanganmu yang dikerjakan oleh banyak orang (Lihat: cersil keroyokkan), yang diharapkan menghasilkan jalan cerita yang kaya akan variasi. Tidak diperlukan adanya komitmen antara masing-masing penulis karena masing-masing dapat melanjutkan sesuai dengan seleranya masing-masing. Kebebasan ini umumnya tidak ada para cerita model keroyokkan yang beralur linier.

Tema untuk Cerita Anda beragam, dapat berupa cerita silat, roman, cerita kriminal, sci-fi atau genre-genre yang lain. Dapat pula berbentuk puisi yang sambung menyambung.

Mulai menulis Edit

Untuk segera menulis artikel baru di Cerita Silat, masukkan judul halaman dalam kotak di bawah ini.

Jangan takut salah. Judul artikel yang salah masih bisa diperbaiki kelak. Cukup tinggalkan pesan bila belum bisa mengalihkan halaman atau lakukan bila telah bisa. Halaman yang salah kelak tinggal dihapus. Ajukan pertanyaan di kedai untuk segala sesuatu pertanyaan tentang wiki ini.

Cerita yang telah ada Edit

    Tulisan ini adalah tulisan rintisan. Anda dapat membantu Cerita Silat untuk mengembangkannya.

Also on FANDOM

Random Wiki